Viral Video Wanita Menghina Tim Medis, 'Enggak Usah Banyak Gaya Kalian !


Berita Online - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menghina tim medis yang menyerukan tagar Indonesia Terserah viral di media sosial. Wanita tersebut menilai tim medis banyak gaya. Dilihat dari video viral yang beredar sejak Sabtu (23/5/2020), tampak wanita tersebut merekam dirinya sendiri sambil memakai headset.

Aku sudah beberapa hari ini yah aku melihat ada tagar dari kedokteran dari pihak rumah sakit tenaga medis yah, terserah kalian Indonesia, kami tidak peduli,” kata wanita tersebut, seperti dikutip dari iwcsite.info , Minggu (24/5/2020).

“Begini yah, aku dari masyarakat sipil yah, gak usah banyak gaya kalian. Baru sekarang jerih payah dan tenaga kalian tuh dipakai berlebih dari sebelumnya,” geram wanita ini. Wanita ini juga mengatakan jika ada petugas medis menyerah dalam menangani pasien Corona, sebaiknya mereka berhenti saja dari profesinya sebagai dokter.

Baca juga : 

“Kalau kalian menyerah, gak mau urus masyarakat lagi sebagai tenaga medis, berhenti kalian jadi dokter,” ujarnya.
Ia pun menyerukan agar para tenaga medis berhenti makan gaji dari pemerintah dan membuang almamater kedokterannya jika menyerah tangani pasien Covid-19. Menurutnya, dengan hal itu maka tenaga medis tidak akan lagi dituntut masyarakat untuk bekerja menangani Covid-19.

“Jangan makan gaji dari pemerintah lagi. Stop, buang almamater kalian itu. Dengan kalian membuang almamater itu, gak makan gaji, kalian bebas, tak ada lagi tuntutan dari masyarakat, kalian kan bangsa Indonesia, seharusnya kalian tahu donk sifat mereka yang bandel ” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti asal domisili wanita dalam video viral tersebut.

0 Response to "Viral Video Wanita Menghina Tim Medis, 'Enggak Usah Banyak Gaya Kalian !"

Posting Komentar