Miris !! Pakai Jilbab Dengan Pakai Celana Pendek, Wanita ini Buat Heboh Netizen


Pakai Jilbab  Dengan Pakai Celana Pendek, Wanita ini Buat Heboh Netizen


Miris !! Pakai Jilbab  Dengan Pakai Celana Pendek, Wanita ini Buat Heboh Netizen - Memakai jilbab sekarang ini tentunya bukan hanya sebagai penutup kepala saja. Tetapi seluruh tubuh juga harus tertutup dengan tidak memakai pakaian ketat apalagi celana pendek. Jilbab itu fungsi utamanya untuk menutupi aurat perempuan di bagian rambut.

Meskipun Islam sudah dengan jelas melarang perempuan memamerkan auratnya di tempat umum, tapi masih banyak saja yang belum mengindahkan perintah tersebut. Seperti yang dilakukan tiga gadis berhijab ini di salah satu tempat umum di Malaysia.

Memangnya kenapa ya, kan mereka berhijab? Benar sekali, mereka memang berhijab, tapi yang membuat heboh adalah celana pendek yang mereka kenakan. Entah apa maksud dari mereka, tiga gadis itu terlihat memakai jilbab dengan celana pendek yang ketat.

Foto mereka langsung mengundang emosi dari netizen setelah diunggah ke halaman Facebook Mynewshub. Dari caption foto tersebut, diketahui kalau pemandangan miris ini terjadi di Terminal Bersepadu Selatan, Bandar Tasek Selatan, Kuala Lumpur, Malaysia. 

Dalam foto tersebut, ketiga gadis itu terlihat memakai kerudung yang dikombinasikan dengan pakaian dan celana pendek yang ketat. Spontan saja banyak warganet yang merasa emosi melihat tingkah mereka. Warganet menganggap jika ketiga gadis itu sudah melecehkan Islam dan menodai martabat perempuan.

Akan tetapi tidak sedikit juga netizen yang menganggap kalau gadis tersebut adalah wisatawan asing yang kebetulan sedang berlibur ke Malaysia. Seperti yang diterangkan oleh akun Facebook bernama Lis Sanda.

“Mereka bertiga adalah turis. Teman saya punya warung yang menjual perhiasan dan hijab, turis itu membeli perhiasan dan jilbab jenis selendang. Karena mereka memakai celana rok, mereka diperingatkan bahwa kita adalah muslim dan jilbab berfungsi untuk menutupi aurat dan harus memakai celana panjang. Inilah yang terjadi karena mereka gak paham cara memakainya,” demikian tulis akun Lis Sanda.

Menurut keterangan beberapa netizen, turis dari Korea dan China suka sekali meniru budaya dan gaya fashion dari negara yang mereka kunjungi. Sebagian netizen lagi beranggapan kalau turis itu tidak menghargai budaya Islam. Mereka seolah mempermainkan hijab dengan pakaian seksi. Semoga peristiwa seperti ini tidak akan terjadi lagi dimanapun lokasinya.

0 Response to "Miris !! Pakai Jilbab Dengan Pakai Celana Pendek, Wanita ini Buat Heboh Netizen"

Posting Komentar