Viral, Pembeli Niatnya Tanya Ongkir Ujungnya Malah Dituduh Pelakor


sigadisberry.blogspot.com - Calon pembeli yang membatalkan pesanan bukanlah peristiwa yang baru lagi, alasan yang menyebabkannya pun beragam pula. Akan tetapi, baru-baru ini media sosial diramaikan dengan beredarnya foto tangkapan layar percakapan seorang pembeli dengan admin toko online. Apesnya, alih-alih informasi terkait ongkos kirim paket, si pembeli malah dituduh jadi pelakor. 

Kisah tersebut terjadi pada pemilik akun Facebook dengan nama Azizahh, yang lalu disebarkan oleh @kegblgnunfaedh di Twitter. Tweet tersebut lagi viral setelah disukai puluhan ribu warganet. Bagaimana tidak? Respon yang diterima Azizah dari sang pembeli sangat aneh dan mengesalkan.

Awal kisah ini bermula ketika Azizah bertanya melalui DM Instagram, perihal ongkos kirim barang tersebut ke Gowa, sebuah daerah di Makassar, Sulawesi Selatan. Ketika diinformasikan bahwa Gowa merupakan daerah di Sulsel, si penjual justru bertanya, "Sulsel itu Kalimantan kan?"

Entah apa yang ada dipikirannya ketika bertanya apakah Sulsel atau kependekan dari Sulawesi Selatan itu berada di Pulau Kalimantan. Dengan sabarnya, Azizah pun menjelaskan, Gowa itu ada di Sulawesi. Namun si penjual tetap bersikeras dengan anggapan Sulsel itu berada di Kalimantan. berita viral 

Kesal lantaran si penjual tidak percaya dan sangat keliru, Azizah pun menjawab, "Mohon maaf mbak ini sekolah atau enggak sih?"

"Udah lulus. Anak sudah 2, cewek semua. Suami lagi kerja, belum pulang," jawab sang penjual dengan lengkap, mungkin terlalu lengkap lantaran entah mengapa ia memberi informasi bahwa sang suami masih di kantor.

"Tapi saya enggak nanya suami mbak…" jawab Azizah kembali dengan sabar.

Namun, jawaban si penjual inilah yang kemudian membuat Azizah berubah pikiran, "Kamu pelakor ya?"

Bagi anda yang telah hidup di bawah batu, pelakor adalah singkatan dari 'perebut lelaki orang'. Habis kesabaran secara tiba-tiba dituduh sebagai pelakor, ia pun mengurungkan niatnya untuk membeli produk dari penjual online tersebut. 

Apa respon kalian jika menemui respon aneh dari penjual seperti itu? Yuk share di kolom komentar!

0 Response to "Viral, Pembeli Niatnya Tanya Ongkir Ujungnya Malah Dituduh Pelakor"

Posting Komentar