Viral Video Pasangan Berpakaian Dinas Berbuat Mesum di Dalam Mobil


Sigadisberry.blogspot.com - Warga Malangrapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, baru saja dibuat heboh.

Setelah warga menggerebek sepasang sejoli berpakaian dinas coklat sedang 'indehoi' di dalam mobil jenis SUV warna putih di tepi pantai kawasan Trikora. Video viral warga yang menggerebek pasangan mesum itu langsung viral di media sosial dan memenuhi beranda grup-grup facebook. 

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut, tampak warga sedang mendatangi kendaraan roda empat yang parkir di tepi pantai. Diketahui, warga sudah curiga dengan mobil yang bergerak dengan adanya orang di dalam mobil tersebut

Setelah didatangi, sang pria yang hanya memakai atasan dan sedang duduk di bangku tengah bersama wanitanya langsung bergegas memakai celana dalam bokser putih dan maju ke bangku sopir. Reaksi sang wanita pun langsung menutupi wajahnya. Namun, wajah keduanya tampak jelas di video tersebut. 

Warga pun sempat ingin membuka pintu mobil yang dikunci dari dalam. Kemudian, sang pria bergegas menghidupkan mobil dan lari dari lokasi kejadian. Dari video tersebut nampak jelas plat nomor polisi (nopol) mobil yang dikendarai pasangan tersebut. Mobil bernopol BP 1582 BE tersebut diketahui berplat Kabupaten Bintan.  

Keduanya merupakan tenaga honorer di Bagian Rumah Tangga Sekretariat Pemerintah Kabupaten Bintan.  Keduanya sengaja bolos bekerja di hari yang sama dengan mengenakan pakaian seragam dinasnya.Belakangan diketahui sang pria rupanya sudah mempunyai istri.


Keduanya Sudah Diberhentikan Dari Pekerjaan

Akibat perbuatan tak senonoh tersebut, keduanya kini sudah diberikan sanksi diberhentikan dari pekerjaan. Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bintan, Buralimar, mengatakan pihaknya telah mengirim surat pemanggilan resmi kepada kedua oknum tenaga honorer tersebut. "Akan Diproses hari ini, dan sanksinya langsung diberhentikan," tegas Buralimar, Rabu (4/11). 

Buralimar menyebut, perbuatan kedua oknum tersebut sudah tidak bisa ditolerir lagi. Karena, melakukan perbuatan tidak senonoh dengan membawa atribut berupa pakaian dinas lengkap dengan lambang Pemkab Bintan.  "Sudah tidak bisa ditolerir lagi," singkatnya. 

Oleh sebab itu, pria yang juga masih aktif sebagai Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kepri ini, berharap agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi. "Bekerjalah sesuai dengan tugas masing-masing, jangan macam-macam," demikian pesannya.

0 Response to "Viral Video Pasangan Berpakaian Dinas Berbuat Mesum di Dalam Mobil"

Posting Komentar