Wow !!! Ternyata Denny Sumargo Pernah Habiskan Rp 35 Miliar untuk Berjudi

Denny Sumargo Pernah Habiskan Rp 35 Miliar untuk Berjudi


Di balik gemilangnya Denny Sumargo sebagai
YouTuber dan mantan pebasket nasional, ternyata dia memiliki masa lalu yang cukup kelam. Denny pernah berada dalam lingkungan perjudian yang membuatnya harus menghabiskan uang sebesar Rp 35 Miliar. Persoalan itu Denny langsung ungkapkan pada saat berbincang bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir. “Yang fakta itu Rp 35 miliar itu habis, gara-gara main judi duit gue,” kata Denny.

Ketika itu, Denny yang masih menginjak usia 24 tahun. Uang dengan nominal sebesar itu bisa Denny dapatkan ketika menjalankan kegiatan bisnis impor handphone dan tas mahal. “Jadi aku itu bisnis, masukin Blackberry atau tas mahal ke Indonesia dari luar negeri, enggak palsu, tetap KW 1-nya,” ujar Denny.

Akan tetapi, barang-barang tersebut bisa Denny peroleh berkat adanya rekan - rekannya di Hongkong dan Thailand. “Aku itu punya kenalan sama orang yang di Hongkong dan Thailand. Akhirnya terbukalah jalur yang memang rezeki aku,” tutur Denny Sumargo.

"Dahulu saat umur 24 gue punya uang Rp 35 miliar dari hasil dagang. Main basket gajinya enggak gede gede amat, membuat saya berpikir  wajib mencari penghasilan lain, dari situ rezeki saya banyak. Sampai banyak banget, sampai kehilangan jati diri, sampai main judi terus, sampai habis," cerita Denny.

"Coba cari yang lain, pasti belum ada. Kasusnya hilang gitu aja," ujar Denny Sumargo tertawa. Pilih image atau jujur Ketika mendapat tudingan negatif itu, Denny bertanya ke diri sendiri, mau mempertahankan image (citra diri) atau mau jujur. "Jujur, kalah. Image, menang. Gue bilang, 'gue mau jujur, kita sudah kalah nih, enggak apa-apa kita menang nanti. Orang jujur menangnya belakangan. Kita maju nih, ancur nih Den? Ancur. Habis ini gue ancur'," tutur Denny. Setelah berkata jujur, Denny kehilangan semuanya, kekasih hingga harus kehilangan pekerjaan. Di samping itu, ibunya pun menjadi sasaran cemoohan dari orang sekitar.

Namun, kejadian tersebut memberikan pelajaran berharga dari suami Olivia Allan itu untuk ke depannya meraih rezeki dengan cara yang lebih baik dan halal. “Dari situ aku belajar, segala sesuatu yang cepat datangnya dan bukan dari sesuatu yang baik, maka ya akan berlalu juga dengan cepat,” pungkas Denny.




#dennysumargo #judi #judi35milyar #mainjudi

0 Response to "Wow !!! Ternyata Denny Sumargo Pernah Habiskan Rp 35 Miliar untuk Berjudi"

Posting Komentar