Heboh!! Video Balita Diseret Topeng Monyet Sampai Cium Aspal !

Video Balita Diseret Topeng Monyet Sampai Cium Aspal !

Heboh!! Video Balita Diseret Topeng Monyet Sampai Cium Aspal ! - Sebuah video yang belakangan ini viral di media sosial menunjukkan peristiwa tidak terduga yang dilakukan oleh seekor monyet. Pasalnya, binatang tersebut tiba-tiba mendekati dan menyeret seorang balita hingga jatuh dan terguling beberapa meter. 

Insiden yang diduga terjadi di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya itu berawal dari sebuah atraksi topeng monyet yang dilakukan oleh sekelompok pemuda. 

Awalnya, atraksi yang dilakukan di sebuah kompleks perumahan itu berjalan normal. Ada tiga orang pemuda yang menjalankan atraksi, dua orang di antaranya berperan memainkan alat musik sementara satu orang lagi bertugas sebagai pemberi instruksi. 

Akan tetapi, baru beberapa detik berjalan, tiba-tiba monyet tersebut berlari ke arah seorang bocah yang sedang asyik menyaksikan atraksi. Alhasil, balita yang tengah duduk di atas kursi itu pun terjatuh dan diseret hingga beberapa meter.

Warga yang melihat insiden tersebut langsung saja berteriak, meminta atraksi dihentikan. Salah seorang warga terlihat mengacungkan jari telunjuk sambil menghampiri tiga orang pemuda yang menjalankan atraksi. pasti viral

Insiden yang terekam kamera itu viral di media sosial sesudah dibagikan oleh seorang warganet pengguna Instagram bernama @ndorobeii. 

"TKP [Tempat Kejadian Perkara] Surabaya Barat. Hati-hati saat melihat komedi monyet," tulis @ndorobeii.

Warganet yang melihat video itu lantas membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Sebagian merasa ngeri dan kasihan melihat sang bocah yang jatuh terseret. 

"Kasihan ya Allah," kata @restydares. 

"Yakin, anak ini bakal trauma sama monyet sampai dia tua," kata @rajip_ardis. 

"Ngeri gila ngilu rasanya kena cium aspal," tulis @achilles.28.  

0 Response to "Heboh!! Video Balita Diseret Topeng Monyet Sampai Cium Aspal !"

Posting Komentar