Miris !! Bocah Tewas Disabet Celurit Lantaran Ledek-Ledekan Bangunkan Sahur di Pondok Aren

Bocah Tewas Disabet Celurit Lantaran Ledek-Ledekan Bangunkan Sahur di Pondok Aren

Miris !! Bocah Tewas Disabet Celurit Lantaran Ledek-Ledekan Bangunkan Sahur di Pondok Aren | Ada - ada saja kelakuan remaja masa kini. Bukannya berbuat hal yang bermanfaat selama bulan puasa, tetapi sebaliknya. Seorang remaja Darma Lesmana Berusia 16 tahun, tewas setelah terkena sabetan Celurit karena hal sepele. kejadian ini berawal dari akibat saling ledek antara dua kelompok remaja di depan masjid At-Takwa Kampung Wadasari, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Akibat Hal sepele tersebut tawuran antar remaja, tidak terhindarkan hingga menewaskan Darma Lesmana. Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto menjelaskan, korban tewas akibat terkena sabetan celurit dan hantaman batu di bagian kepalanya.

“Kelompok tersangka yang datang dari kampung Kebon Kopi dan kelompok korban dari Wadasari, bertemu di TKP untuk membangunkan Sahur, terjadi selisih paham dan saling ledek. Tersangka langsung menyabet kepala korban dengan Celurit dan dilempar dgn batu,” Ujar Afroni, Minggu. berita viral

Polisi Berhasil mengamankan 20 orang Tersangka yang yang merupakan kelompok yang melakukan Aksi tawuran, namun yang membuat korban meninggal 2 orang, atas nama Muhammad Rayhan (20) yang menyabetkan celurit, dan Safrizal (15) yang melakukan pelemparan batu.

“Setelah dikeroyok korban pun jatuh dan terlentang di TKP. Oleh keluarganya dibawa ke rumah sakit Suyoto. Setelah 7 jam kemudian korban meninggal dunia di RS tersebut,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, tersangka mengakui perbuatannya dan barang bukti berupa celurit dan batu pun ditemukan, ungkap Afroni. “Tersangka kini kini dikenakan pasal 170 KUH Pidana tentang pengeroyokan dengan ancaman penjara paling 5 tahun 6 bulan,” demikian yang disampaikan Afroni.

0 Response to "Miris !! Bocah Tewas Disabet Celurit Lantaran Ledek-Ledekan Bangunkan Sahur di Pondok Aren"

Posting Komentar