Miris !! Siswi SMP Diperkosa Hingga Hamil, Anggota DPRD Tawarkan Rp 1 Miliar

Siswi SMP Diperkosa Hingga Hamil, Anggota DPRD Tawarkan Rp 1 Miliar

Siswi SMP Diperkosa Hingga Hamil, Anggota DPRD Tawarkan Rp 1 Miliar - Kasus laporan pemerkosaan hingga hamil dialami oleh seorang siswi SMP Gresik. Kasus itu menjadi heboh lantaran adanya  upaya mencabut laporan pemerkosaan ke polisi dengan uang sogokan hingga Rp 1 Miliar. Uang damai itu bahkan disampaikan anggota DPRD setempat Nur Hudi. Nur diduga sebagai teman pelaku perkosaan berinisial SG (50).

Kakak siswi SMP Gresik berinisial C menyebut, rumahnya kembali didatangi oleh anggota DPRD Gresik, Nur Hudi, pada Kamis siang. Kehadiran politisi itu hanya untuk menawarkan iming-iming uang agar laporan di Polres Gresik atas kasus dugaan persetubuhan dimana siswi SMP itu menjadi korban dicabut, dan diselesaikan secara kekeluargaan.
Nur Hudi berkunjung ke rumah korban seorang diri. Disana, dia menemui ibu MD, IS (49).

Saat pertemuan itu, dia menawarkan sejumlah uang yang nilainya fantastis agar laporan korban di kantor polisi dicabut. Apalagi terduga pelaku belum dipanggil polisi sejak laporan pertama kali dibuat dua pekan lalu.

"Pak Nur Hudi ke rumah saya sendiri menemui ibu. Malah dinaikkan Rp 1 miliar kalo ibu mau, katanya adik saya akan diajak ke notaris. Disebutkan uang itu dari pelaku tapi lewat Pak Nur Hudi. Niatnya hanya memberikan solusi, bilangnya gitu," ucap C kepada iwcsite.info , Senin (11/5/2020).

Ini bukan pertama kalinya Nur, mencoba agar kasus yang menimpa MD itu diselesaikan secara kekeluargaan. Sebelumnya, lanjut C, Nur siap membantu uang Rp 500 juta kepada keluarga korban untuk membangun rumah. Apalagi dengan kondisi rumah kontrakan yang ditinggali MD begitu memprihatinkan.

Keluarga siswi SMP yang saat ini tengah hamil 7 bulan tidak mau berdamai. Keluarga korban bersikeras agar kasus ini berlanjut dan terduga pelaku segera ditangkap polisi.Dikonfirmasi terpisah, Nur Hudi tidak menampik adanya pertemuan dirinya dengan ibu korban. Hal itu dilakukan atas inisiatif diri sendiri karena solusi kekeluargaan itu diklaimnya lebih bijaksana. ”Semua ini karena bentuk keprihatinan saya terhadap keluarga korban MD supaya punya rumah sendiri dan bayinya punya masa depan, bukan karena pelaku adalah sahabat saya. 


Saya lancang sendiri, tidak disuruh oleh tersangka untuk menjanjikan seperti itu. Karena keluarga korban tidak setuju, saya juga tidak jadi menyampaikan ke keluarga tersangka," terang Nur. Pihaknya mengakui menghormati proses hukum yang berjalan dan tidak ikut campur. Bahkan saat ini sudah tidak ada lagi komunikasi kedua belah pihak, baik dengan tersangka atau korban. "Kami pun tidak akan menghalangi proses hukum yang berjalan atau lakukan lobi-lobi dengan pihak berwajib terkait masalah ini. Terkait uang damai itu bukanlah uang pribadinya, tetapi uang warisan dari pelaku.

Meskipun sudah dua minggu, pria Gresik SG  dilaporkan atas dugaan persetubuhan terhadap siswi SMP Gresik (MD), pelaku masih saja keluyuran saat ini. Pihak Polres Gresik masih belum melakukan panggilan terhadap terduga pelaku untuk diperiksa. Adapun menurut pengakuan para saksi, persetubuhan dilakukan di bawah ancaman dan salah satunya terjadi di kandang ayam. Kini, korban yang dikenal ceria dan aktif di sekolah itu hanya dapat menghabiskan waktu di rumah untuk merawat ibunya sembari menunggu kelahiran buah hatinya.

0 Response to "Miris !! Siswi SMP Diperkosa Hingga Hamil, Anggota DPRD Tawarkan Rp 1 Miliar"

Posting Komentar