Viral !! Sarah Keihl yang Lelang Keperawanan Hingga Rp 2 Miliar


Berita Viral - Sarah Keihl mendadak saja menjadi sorotan warganet sejak Rabu (20/5/2020) malam. Ia berniat "melelang keperawanannya" seharga Rp 2 Miliar untuk membantu relawan, tenaga medis, dan warga yang terdampak COVID-19.

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2.000.000.000. Start 21.00 (20 Mei 2020). Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang COVID-19 dan yang terkena dampak," tulis Sarah.

Akan tetapi, belum ada satu jam, unggahan itu sudah dihapus oleh yang bersangkutan. Belakangan, ia pun meminta maaf dan menjelaskan bahwa maksud dari unggahan tersebut hanyalah sekedar bercanda. "Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain, aku tujuannya sarkasme atau bercanda," tulis Sarah via Instagram.

Sarah sadar apa yang ia ucapkan menuai kontroversi. Tak ingin membuat kasus ini lebih panjang, Sarah berjanji tidak akan mengulang membuat kehebohan serupa. "Aku harap temen2 mengerti tujuanku walaupun sebenarnya caranya salah. Ini akan jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati2 memilih kalimat," ujarnya. Sarah pun menampik dirinya berniat pansos dengan membuat pengumuman berani semacam ini. "Tdk ada niat pansos, bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih," tuturnya.

Tapi netizen, ternyata banyak yang mengecam Sarah Salsabila. Meski tak sedikit juga yang sudah mengumpulkan uang. Serius?

"Padahal saya sudah nyiapin 2 M," tulis netizen.

"Koq dihapus video lelangnya?? Baru mo ngumpulin duit nih.." komen netizen lainnya.

Namun, siapakah sebenarnya sosok Sarah Keihl? Dikutip dari laman YouTube-nya Sarah Keihl, gadis bernama asli Sarah Salsabila itu lahir di Jember, Jawa Timur. Ia menghabiskan masa kecilnya di Gresik dan Surabaya, sebelum akhirnya pindah ke Malang. Ia juga seorang pengusaha makanan sukses yang saat ini telah membuka beberapa gerai bisnis di kota-kota besar yakni Malang, Surabaya, Bali, dan Jakarta. 

Sarah mulai berbisnis sejak kecil. Ia belajar berdagang dari sosok ayahnya yang merupakan seorang pengusaha tekstil. "Jadi tuh kita semuanya pindah ke Malang dan itu bener-bener ngerintis dari nol lagi dan di situ papaku buka usaha tekstil," ujarnya via YouTube.

0 Response to "Viral !! Sarah Keihl yang Lelang Keperawanan Hingga Rp 2 Miliar"

Posting Komentar