Viral !! 2 Remaja Makan Siang Sambil Mengendarai Motor Saat Bulan Puasa

2 Remaja Makan Siang Sambil Mengendarai Motor Saat Bulan Puasa

Berita Viral - Setelah viral membagikan sembako berisi sampah oleh seorang YouTuber dan teman-temannya, kini muncul video tak masuk akal yang kembali viral. Mencari sensasi, dua remaja pria ini sengaja pertontonkan aksinya yang makan di siang hari saat bulan puasa, sambil mengendarai motor di jalanan. 

Bulan suci Ramadhan seharusnya diisi dengan hal-hal mulia. Seperti umat Muslim yang menjalankan perintah Allah SWT dengan ikut menjalankan ibadah puasa, sholat atau bersedekah. Sementara bagi yang non Muslim bisa dengan saling menghargai.

Sayangnya hal mulia itu tidak tampak pada dua remaja pria yang ada di Padang, Sumatera Barat ini. Mereka justru asyik memamerkan momen makan mereka di siang hari. Yang membuat netizen kesal adalah, mereka melakukan aksinya sambil mengendarai motor mengelilingi jalanan. Aksi tercela itu juga sengaja direkam oleh rekannya yang lain.

Dalam video rekamannya tersebut memperlihatkan dua orang yang sedang mengendarai motor di jalanan. Satu orang bertugas menyetir, sementara orang dibelakangnya bertugas menyuapi makanan.


Makanan berupa nasi dan lauk itu ia taruh ke dalam piring lengkap dengan sendoknya. Tanpa rasa bersalah, mereka berusaha menghabiskan makanan meski sedang mengendarai motor. Aksinya itu padahal dapat membahayakan dirinya dan pengendara lain.


Video tersebut pun lantas viral di media sosial. Namun demikian, belum lama videonya viral, kedua remaja dalam video tersebut langsung mengeluarkan video berisi permohonan maaf. "Saya ingin menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan kami berdua yang telah meresahkan masyarakat, terutama kota Padang. kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi," ujarnya dalam video.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Berbagai tanggapan netizen pun memenuhi kolom komentar.

"Apalagi ini kasian, kenapa makin hari makin banyak drama-drama gak berfaedah," tulis netizen.

"Makin aneh kelakuan manusia jaman sekarang," tulis @ahmdryannrrr.

"Gada akhlak!!" tulis @nralyanmh.

0 Response to "Viral !! 2 Remaja Makan Siang Sambil Mengendarai Motor Saat Bulan Puasa"

Posting Komentar