Viral !! Crazy Rich Surabaya Bagikan Kardus Isi Uang Sindir Youtuber Ferdian Paleka


Crazy Rich Surabaya Bagikan Kardus Isi Uang Sindir Youtuber Ferdian PalekaSeorang pengusaha asal Surabaya, Tom Wirafa membagikan kardus berisi uang jutaan rupiah untuk warga yang kurang mampu yang dia temui di jalanan Surabaya. Bukan sebuah prank sembako isi sampah, pria ini membagikan uang jutaan rupiah serta sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di pinggir jalan kota Surabaya. Yang lebih menghebohkan, pria ini melakukan kebaikan tersebut menggunakan sebuah supercar Porsche.

Pembagian sembako ini dilakukan oleh seorang pengguna Instagram Tomliwafa sebagai bentuk aksi tandingan viralnya prank sembako berisi sampah yang dilakukan oleh Youtuber Ferdian Paleka. Ia dan temannya membagikan sembako tersebut ke sejumlah warga yang berada di jalanan Kota Surabaya.

"Menanggapi video yang lagi viral itu, kita buktikan bahwa kita-kita yang masih muda ini yang biasanya bikin konten juga. Di Indonesia itu masih banyak orang baik, jangan kita terfokus pada hal-hal bersifat tolol. Orang -orang yang berdonasi malah diberi sampah itu, orang gila itu," kata Tom Liwafa dalam video.

Dalam video yang berdurasi 2 menit lebih tersebut, terlihat Tom Liwafa tengah menyusun sembako yang akan dibagikan dengan menambah sepuluh lembar uang seratus ribuan di dalamnya.

"Semoga kebaikan ini menular! Mau di bilang riak silahkan, yang penting kita tulus dalam hati memang pengen sumbang. Sumbangan ini 50% dari saya 50% dari uang donasi temen temen @entrepreneursvscorona," tulis Tom Liwafa dalam keterangan videonya.

Ia dan temannya kemudian membagikan sembako tersebut ke sejumlah warga yang berada di jalanan Kota Surabaya.

Seorang ibu dan pria berseragam tukang parkir terlihat terkejut ketika melihat isi sumbangan tersebut. Mereka tak henti - hentinya mengucap syukur dan terima kasih atas bantuan tersebut.Beberapa masyarakat terenyuh saat membuka kardus mie berisi banyak uang, Tom juga membagikan beras ukuran sedang.

Sosok Tom Lipawa pun dibuka olehnya, ia pernah mengalami hidup susah sebelum menjadi pengusaha muda yang sukses. "Kita butuh banyak orang baik di Indonesia, baik itu baik di komentar, baik berucap, atau baik dalam berbagi. Dari Tom Liwafa, mantan orang miskin yang peduli," tulis Tom dalam keterangan video. Tom Lipawa juga dikabarkan telah menyumbangkan satu truk Alat Pelindung diri (APD) melalui Pemkot Surabaya

0 Response to "Viral !! Crazy Rich Surabaya Bagikan Kardus Isi Uang Sindir Youtuber Ferdian Paleka"

Posting Komentar