WOW !! Dikira Kambing Betina, Bocah Ini Nyaris 'Diperkosa' Kambing Jantan


Berita Viral - Viral sebuah video di media sosial dimana seorang bocah nyaris 'diperkosa' oleh kambing jantan. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @indopostofficial, Rabu (29/7/2020).

Dalam video tersebut tampak si bocah sedang berada di kandang. Tiba-tiba kambing jantan mendekati dan menghimpit tubuhnya ke pagar bambu. Lalu, kambing jantan terlihat menggoyang-goyangkan kakinya dengan terus menghimpit tubuh si bocah.

Bocah itu pun tampak ketakutan dan berteriak meminta tolong. Bukannya menolong si bocah, perekam video justru tertawa melihat peristiwa itu. Si bocah pun dengan sekuat tenaga melarikan diri hingga akhirnya berhasil lolos dari kambing jantan.

Dari keterangan dalam akun tersebut, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Hingga Selasa siang, video tersebut telah disaksikan lebih dari 220 ribu pengguna Instagram. 

Banyak warganet yang ikut tertawa melihat aksi si kambing jantan tersebut. Akan tetapi, tidak sedikit pula warganet yang khawatir si bocah mengalami trauma ketika dewasa.  Selengkapnya, tonton dalam video ini. 

0 Response to "WOW !! Dikira Kambing Betina, Bocah Ini Nyaris 'Diperkosa' Kambing Jantan"

Posting Komentar