Viral Video Karyawan StarBuck Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV, Pihak Starbucks Minta Maaf

Viral Video Karyawan StarBuck Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV

Berita viral - Sebuah rekaman video CCTV yang memperlihatkan karyawan kedai kopi Starbucks mengintip payudara pelanggannya langsung menjadi viral di media sosial.

Viralnya video ini berawal dari unggahan warganet di twitter @agunghilman yang memperlihatkan beberapa orang pegawai Starbucks tengah sibuk menyoroti layar dan memperbesar objek di bagian dada dari seorang customer wanita yang tengah duduk di kedai kopi tersebut. 

"Buat yang cewek lain kali hati hati kadang suka ada oknum di belakang cctv yang kurang ajar kayak gini," cuitnya pada Rabu (1/7/2020).

Video ini lantas tersebar secara masif dan menjadi viral hingga belasan ribu warganet sudah me-retweet video tersebut. Aksi oknum pegawai tersebut sontak saja menuai kecaman.

"Dear @SbuxIndonesia  tolong ditindak tegas karyawannya. this’s so disgusting," cuit netizen yang melanjutkan temuan tersebut kepada Starbucks.


Pihak Starbucks Meminta Maaf



Pihak Starbucks langsung merespon video viral tersebut dan langsung meminta maaf yang disampaikan pada akun @SbuxIndonesia

"Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf dan kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali," cuit akun resmi Starbucks Indonesia.

Senior General Manager Corporate Pr & Communications Pt Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan menyebutkan jika perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan individu yang bersangkutan kini sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia. Berikut rekaman videonya :

0 Response to "Viral Video Karyawan StarBuck Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV, Pihak Starbucks Minta Maaf"

Posting Komentar