Viral !! Seorang Kakek 55 Tahun Terancam Penjara Seumur Hidup karena Perkosa Sapi


Berita viral - Seorang pria berusia 55 tahun telah ditangkap karena diduga memperkosa seekor sapi di kota Bhopal, India. Laporan berita tentang insiden mengerikan itu, sedang dibagikan oleh pengguna Twitter di India, dengan banyak yang mengungkapkan kemarahan pada kebrutalan binatang.

Menurut polisi setempat, insiden itu terjadi pada 4 Juli, sekitar jam 4 pagi ketika terdakwa pergi ke tempat produksi susu, di Sundar Nagar, dan diduga menyerang sapi itu. Dilaporkan, Insiden terungkap setelah pemilik produk susu mengeluh insiden penyerangan sapi miliknya, dan polisi memeriksa rekaman CCTV di daerah tersebut.

Banyak pengguna Twitter yang marah seperti cuitan dari @parassony : “ Kemana arah bangsa India ini ? Orang seperti apa yang kita miliki, yang bahkan tidak meninggalkan hewan untuk diperkosa, dan hukuman apa yang harus diberikan untuk memperkosa seekor sapi? ”

Seperti dilansir kantor berita India Asian News International (ANI), Alok Srivastava, Station In-Charge di Ashoka Garden Police Bhopal, mengatakan: “Pada 4 Juli, seorang pria…, 55, memasuki sebuah buku harian di Sundar Nagar. Pemilik produk susu Ram Yadav menangkapnya tetapi kemudian mengizinkannya pergi. Keesokan harinya, Yadav memeriksa rekaman CCTV dan menemukan ... melakukan tindakan yang tidak wajar (seks) dengan sapi itu.

"Yadav mengajukan pengaduan di kantor polisi, dan terdakwa telah dipesan berdasarkan Bagian 377 dari KUHP India. Dia telah ditangkap." Merujuk Pasal 377 KUHP India, terdakwa terancam hukuman seumur hidup, dan juga harus membayar denda.

0 Response to "Viral !! Seorang Kakek 55 Tahun Terancam Penjara Seumur Hidup karena Perkosa Sapi"

Posting Komentar