Viral !! Pengendara Hadang Ambulans di Depok Dan Ngamuk Minta Diprioritaskan

Viral !! Pengendara  Hadang Ambulans di Depok Dan Ngamuk Minta Diprioritaskan

Berita Viral - Sebuah video yang menampilkan seorang pria yang menghadang laju mobil ambulans di Depok, langsung viral di media sosial. Video kejadian tersebut berhasil dibagikan di Facebook pada Sabtu (11/7/2020) oleh akun Indah Purnamasari, yang mengaku sebagai perawat di dalam ambulans.

Saat itu, kata Indah, ia tengah mengantar pasien yang hendak kontrol ke sebuah rumah sakit swasta. Akan tetapi, dalam perjalanan ada seorang pengendara motor yang menghalangi laju ambulans. Awalnya Indah dan tim di dalam ambulans mengira pemotor itu hendak membantu mereka membuka jalan. Namun, ternyata ada yang janggal dari gelagatnya hingga kemudian pengendara motor tersebut bentrok dengan sopir ambulans.

"Kita ke kanan, dia ke kanan. Kita ke kiri dia ke kiri (intinya enggak kasih kita jalan). Terus sesampainya kita di salah satu perum bilangan Sawangan, kami bener-bener dihadang dan praaangggg, terjadilah keributan yang bisa kalian semua lihat di video saya," lanjut Indah.

Pada satu dari empat video unggahannya, tampak pengendara sepeda motor sport turun dari kendaraannya yang diparkir di tengah jalan. Pria berhelm hitam dan celana krem itu langsung menghampiri supir ambulans dan terlihat memaki-maki supir ambulans.

Seorang pengendara sepeda motor lain yang melintas kemudian datang mencoba menengahi. Ia meminta pengendara motor yang mengadang ambulans tadi untuk menepi. Sementara itu, terdengar suara wanita di balik kamera yang diduga adalah Indah mengeluhkan perilaku pengendara motor yang menghalangi ambulans itu. Sekilas terlihat pula di video, seorang pasien pria lansia terbaring di dalam ambulans.

Menurut keterangan Indah, ada satu pasien dan dua anaknya di dalam ambulans. Emosinya lantas memuncak karena di situasi yang cukup darurat itu, ada pengendara motor yang menghambat. Apalagi, kata Indah, pemotor itu memberikan alasan meminta prioritas jalan. Berikut penggalan ucapan Indah dalam video tersebut : 

TOLONG BANTU VIRALKAN GAES. PENGAKUAN PELAKU, DIA SBG PENGGUNA JALAN JUGA INGIN DI PRIORITASKAN DI JALAN JG. WHAT THE HELL???? GUE LAGI BAWA PASIEN DAN LO MINTA D PRIORITASKAN JG. SITU SEHAT???? AMBULANCE PUNYA BADAN HUKUM SAAT DIJALAN BRO!!! OTAK SEHAT???? PLIS KALIAN KALAU DIJALAN DENGER ATAU LIAT ADA AMBULANCE LEWAT, PLIS LAH MINGGIR GAUSAH SOK DIJALANAN. KALIAN KALAU SAKIT BUTUH KAMI PARA NAKES, DAN PLIS KALIAN PUNYA OTAK DI PAKE, JGN CUMA D PIARA AJA... KASIAN DI KSH OTAK TP GAK D PAKE!!!!




View this post on Instagram

Pemotor ngajak ribut karna tidak terima didahului ambulance Hallo semua. Kenalin, saya nurse indah, saya bekerja di salah satu ambulance yang berdomisili di depok. Pagi ini saya mau membagikan kisah saya saat bertugas. Pagi ini saya ada respon pasien pasien saya untuk kontrol ke salah satu rumah sakit swasta di depok. Awalnya kami (team) berjalan seperti biasanya, (padaumumnya). Ambulance saya berjalan dgn semestinya dan sewajarnya. Namun ketika sampai di daerah rumah sakit umum depok, kami mulai dihadang sama salah satu pengguna jalan (motor). Awalnya kami pikir, mungkin org ini mau bantu kita buka jalan karna jalanan lumayan macet. Tapi kok gelagatnya lain. Kita ke kanan, dia ke kanan. Kita ke kiri dia ke kiri (intinya gak kasih kita jalan). Terus sesampainya kita di salah satu perum bilangan sawangan, kami bener2 dihadang dan praaangggg, terjadilah keributan yang bisa kalian semua lihat d video saya. Sekali Ig saya tekankan, SAYA DAN TIM SEDANG BAWA PASIEN. ADA PASIEN DAN 2 ANAK PASIEN DI DALAMNYA JUGA. TOLONG BANTU VIRALKAN GAES. PENGAKUAN PELAKU, DIA SBG PENGGUNA JALAN JUGA INGIN DI PRIORITASKAN DI JALAN JG. WHAT THE HELL???? GUE LAGI BAWA PASIEN DAN LO MINTA D PRIORITASKAN JG. SITU SEHAT???? AMBULANCE PUNYA BADAN HUKUM SAAT DIJALAN BRO!! OTAK SEHAT???? PLIS KALIAN KALAU DIJALAN DENGER ATAU LIAT ADA AMBULANCE LEWAT, PLIS LAH MINGGIR GAUSAH SOK DI JALANAN. KALIAN KALAU SAKIT BUTUH KAMI PARA NAKES Semoga ini bs mengingatkan kita semua pentingnya tidak egois ke sesama. . Via @depok24jam
A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on

0 Response to "Viral !! Pengendara Hadang Ambulans di Depok Dan Ngamuk Minta Diprioritaskan"

Posting Komentar