Artis FTV Hana Hanifah Digrebek saat Setengah Telanjang Bersama Pengusaha. Dibayar Rp 20 Juta

Artis FTV Hana Hanifah Digrebek saat Setengah Telanjang Bersama PengusahaKasus prostitusi online yang menjerat para artis tanah air bukan hanya kali pertama, setelah Vanessa Angel yang kepergok berduaan dengan lelaki hidung belang, kini kasus yang sama juga menimpa Hana Hanifah.

Paras cantik Hana Hanifah memang sering bersliweran di layar kaca televisi saat berlakon dalam serial FTV. Selain itu namanya juga cukup populer menjadi buah bibir warganet Instagram.

Terkait penangkapannya banyak sejumlah netizen melontarkan komentar - komentar kasar di lapak Instagram Hana Hanifah. Sementara itu, tim kepolisian kembali mengungkap fakta baru soal pembongkaran kasus prostitusi online tersebut.

Riko mengatakan, semula pihaknya menerima informasi adanya muncikari yang menawarkan untuk bisa menghadirkan selebritas FTV. "Beberapa hari yang lalu, petugas Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga seorang mucikari menawarkan kepada orang-orang di Medan dengan menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi online," kata Riko


HH yang ditangkap oleh pihak kepolisian di Medan terkait dugaan kasus prostitusi, diketahui dibayar dengan tarif Rp 20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A.

"H sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan uangnya sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, di Mapolrestabes Medan, Senin malam. Ditanya mengenai apakah jumlah tersebut sudah keseluruhan atau hanya uang muka, Kapolrestabes mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyidikan. casino online

"Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang," ujarnya. Seperti diberitakan sigadisberry.blogspot.com sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap HH bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel bintang lima di Medan pada Minggu, 12 Juli 2020 malam.

Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi. Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tak berbusana lengkap. Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput H di bandara dan mengantarkannya ke hotel. Pada saat dilakukan penggerebekan, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM.

0 Response to " "

Posting Komentar