Modus Pinjami Uang Rp 500 Ribu ke Pacar, Perempuan Ini Diminta Bugil Sambil Video Call

Modus Pinjami Uang Rp 500 Ribu ke Pacar, Perempuan Ini Disuruh Bugil Sambil Video Call

Berita Viral - AS (25) yakni seorang perempuan di Palembang, Sumatera Selatan, melaporkan A (25), mantan pacarnya ke Polrestabes Palembang. A diduga telah mengancam menyebarkan video bugil AS jika perempuan itu tidak mau menuruti kemauannya.

AS menceritakan kronologi kasus ancaman yang diterimanya itu

Mulanya, AS meminjam uang sebesar Rp 500.000 kepada A karena memiliki keperluan mendesak. Tetapi, pacarnya itu meminta AS terlebih bugil sambil melakukan panggilan video call. AS menuruti permintaan pacarnya itu. Namun, AS tak tahu ternyata pacarnya diam - diam merekam panggilan video tersebut. "Setelah itu kami putus, uangnya sudah saya kembalikan," kata AS ketika membuat laporan di Polrestabes Palembang, Minggu (7/6/2020).

Setelah putus, A kembali menghubungi AS kembali. Ia mengancam akan menyebarkan video tersebut. "Akhir-akhir ini dia mengancam saya akan menyebarkan video itu," kata AS.

A Sudah Menyebarkan Video Bugil Tersebut

A tidak cuma sekedar mengancam menyebarkan video tersebut. Pria yang kini sudah jadi mantan pacarnya itu juga meminta AS untuk kembali telanjang di depan kamera. Sadar pernah melakukan kesalahan, AS ternyata tidak menuruti permintaan A. "Dia juga memaksa saya untuk berhubungan badan, karena saya tolak, dia marah dan mengancam akan menyebarkan video tersebut," ungkap AS.

Polrestabes Palembang kini telah menerima laporan AS. Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Herry mengatakan, polisi masih memeriksa keterangan dari korban. AS, kata Herry. AS diminta melengkapi bukti kasus tersebut. "Setelah bukti-buktinya cukup akan segera ditindaklanjuti unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Satreskrim Polrestabes Palembang," kata Herry. 

0 Response to "Modus Pinjami Uang Rp 500 Ribu ke Pacar, Perempuan Ini Diminta Bugil Sambil Video Call"

Posting Komentar