Viral Cerita Istri Dikasih 'Jatah' Suami, Malah Dicemburui Ibunya Sendiri


Berita viral - Sebuah curahan hati masalah pasutri alias pasangan suami istri langsung viral di jejaring sosial Twitter. Dalam curhatan tersebut, istri mengaku dicemburui sang ibu setelah dirinya berhubungan intim dengan suami.

Cerita ini diunggah oleh akun jejaring sosial Twitter @subtanyarl pada 25 Agustus 2020.
Si penulis mengakui dirinya pasangan muda yang baru saja menikah. Rentang usianya dengan suami cukup jauh, yakni 14 tahun. Siapa sangka, kata penulis, ternyata sang ibu memiliki perasaan suka terhadap suami anaknya.

"Suprisingly nyokap juga suka sama suami gue dong (emoji sedih). Sukanya itu ya benar-benar suka (ada rasa) gitu," tulis penulis dalam unggahan tersebut seperti dikutip Suara.com, Jumat (28/8/2020).

Penulis pun membeberkan ibu memiliki pengalaman yang pahit dalam pernikahan. Sepuluh tahun sudah, kata penulis, ibu ditinggal ayah. Lantaran, ayah menikah dengan selingkuhannya.

Kemudian, penulis pun mengisahkan beberapa hari lalu, ibu marah-marah saat mengunjungi dirinya dan suami. Pada saat itu, ibu melihat tanda merah di leher usai penulis berhubungan badan dengan suami.

"Beberapa hari yang lalu gue habis enak - enak sama suami terus paginya nyokap mengunjungi gue dan lihat ada tanda merah di leher gue kan. Terus nyokap gue kayak tiba-tiba sensi banget sama gue. Marah-marah nggak jelas," tulis dia.

Bukan hanya itu saja, setelah pulang sang ibu juga sempat menyindir penulis melalui pesan singkat WhatsApp. Penulis menilai sang ibu tidak terima dirinya bersenggama dengan suaminya.

"Sedih banget cuy. Nyokap gue kayak seolah nggak terima gitu karena gue bisa dapet suami sebaik suami gue sekarang, yang lulusan santri anak pondokan gitu," tulis penulis. Menurut penulis, sementara suami ibunya sangat jahat dan tidak memiliki hati. Kemudian, si penulis pun meminta pendapat warganet terkait apa yang sudah terjadi dengan ibunya.

Cuitan tersebut tentu saha memantik ribuan komentar dari warganet. Sampai berita ini disusun, curhat tersebut sudah dikomentari 1.500 lebih warganet, diretweet 1.000 kali dan di-like 8.500 lebih pengguna Twitter.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @jamurkristy menilai ibu dalam cerita tersebut masih memiliki trauma masa lalu karena disakiti. Menurutnya, cara pelampiasan itu tidak benar, tapi juga tidak sepenuhnya salah.

"Menurutku sebenarnya ibumu itu masih ada trauma masa lalu dia sakit hati dan cara melampiaskannya seperti itu, memang salah tapi juga nggak sepenuhnya salah kalo kita tahu latar belakangnya kayak gitu," cuit dia.

Pengguna Twitter itu, menyarankan penulis mengajak bicara dengan sang ibu. Pilih cara bicara yang enak dan nyaman dengan sang ibu. Kata dia, semisal ibunya marah tetap ditegur tapi jangan sampai menyakiti hatinya.

"Ibumu itu gimana, paling enak bisa diajak ngomong baik-baik tapi ya nggak semua orangtua bisa gitu sih kadang kalau dibahas masalah gitu ibuku aja marah. Kalau misalkan marah ya ditegur tapi jangan sampai nyakiti hati juga," cuit dia,

"Orang tua juga manusia dan kita semua pertama kali hidup pasti melakukan kesalahan. Itu yang selalu jadi prinsip aku seberapa kecewapun sama ortu pasti selalu berusaha memaafkan terus memaklumi. Walaupun belum ngerasa sampe kayak sender, tapi i feel you keep strong dan jangan lupa terus doakan ibumu," kicau pengguna Twitter tersebut.

0 Response to "Viral Cerita Istri Dikasih 'Jatah' Suami, Malah Dicemburui Ibunya Sendiri"

Posting Komentar